Berbicara Tentang Bisnis Online PTC (Paid To Click)

blogger templates
Pengertian Bisnis Online PTC (Paid To Click) | Apa yang dimaksud dengan PTC? PTC atau disebut juga dengan istilah Paid To Click yaitu program marketing pengiklanan dalam bisnis online, dimana orang akan dibayar hanya dengan mengklik iklan. Ada banyak jenis PTC di internet, baik itu PTC dari luar ataupun PTC lokal.

pengertian ptc atau paid to click

Kalau kita lihat di internet, banyak sekali program-program yang bisa menghasilkan uang melalui internet, tetapi tetap saja PTC (Paid To Click) merupakan salah satu pilihan alternative program bisnis internet dalam menghasilkan uang. Pelaku bisnis internet masih tetap bertahan dengan program bisnis PTC (Paid to Click). 

Berikut ini ada cara untuk menghasilkan uang melalui program bisnis online PTC, antara lain :
1. Mengklik iklan
2. Mencari referal
3. Hasil klik dari referal

Persyaratan jika ingin bergabung dalam bisnis online PTC (paid to click) :
1. Memiliki Rekening Bank, (misalnya BNI, BCA), tergantung syarat yang ditentukan PTC yang diikuti
2. Memiliki akun Paypal

Berapa Pendapatan dari PTC
Kalau akan melihat jumlah pendapatan yang akan diterima dari PTC, ya harus lihat dari jenis PTC yang anda ikuti, misalnya anda mengikuti PTC seperti NeoBux.com. Di NeoBux.com, anda akan mendapat $0.01-$0.02 untuk Ultimate Member) tiap kali melihat iklan website selama 30 detik. Untuk Standard Member akan melihat iklan 4-6 iklan perhari. Untuk Golden Member akan melihat 9-11 iklan perhari, dan untuk Ultimate Member mendapatkan sekitar 15 iklan untuk tiap harinya. Dan jika anda memperkenalkan program PTC NeoBux.com pada orang lain, anda akan memperoleh keuntungan 100% dari tiap transaksi mereka. Bayangkan aja, apabila anda memiliki 100 referral, dan setiap orang melihat 15 iklan setiap harinya, maka komisi yang diterima 100 x $0.15 = $15 per hari (atau $450 per bulan).

Kiranya cukup sekian dulu pembahasan singkat tentang bisnis online PTC, semoga bisa bermanfaat.

0 Response to "Berbicara Tentang Bisnis Online PTC (Paid To Click)"

Posting Komentar