7 Lagu Kontroversial Lady Gaga

blogger templates
lady gaga
Penyanyi terkenal dari negara Paman Sam Amerika ini sering membuat hal hal kontroversial, mulai dari cara berpakaian,  rambut sampai dengan lagunya. 

Lagu yang dinyanyikan Lady Gaga banyak memuat lirik-lirik kontroversial sehingga lirik lagunya dilarang diputar  dan membuat Lady Gaga batal tampil di beberapa negara seperti China, Filipina, Malaysia, Korea Selatan sampai sekarang yang masih di bincangkan yaitu Batalnya Konser Lady Gaga di Indonesia.


Emang apa aja sih Lagu Lady Gaga yang katanya kontroversial?? Mari simak ulasan  berikut ini.


1. Judas 
Lirik lagu Jesus is my virtue. And Judas is the demon I cling to, I cling to....But I'm still in love with Judas, baby dianggap umat Kristiani sebagai pelecehan. 
Bagi Departemen Budaya China, lirik die living just as free as my hair menekankan konsep harmoni sosial yang tidak jelas dan menyinggung Beijing. 


2. Born This Way 
Lirik no matter gay straight or bi, lesbian transgendered life dinilai mendukung kaum homoseksualitas. Video klip dan liriknya yang terkesan vulgar membuat Lady Gaga dilarang masuk dan menggelar konser di Malaysia. 


3. Just Dance 
Pemerintah di Korea Selatan melarang pemutaran lagu ini karena dinilai tidak sesuai dengan perkembangan anak muda. Sebab liriknya mengandung makna clubbing dan kebiasaaan meminum minuman keras. 


4. You and I 
Malaysia melarang pemutaran video klip ini karena liriknya dinilai secara eksplisit mengatakan whiskey dan Jesus. 


5. Bad Romance 
Liriknya dinilai mengandung teori konspirasi agama yang melibatkan setan. 


6. Marry The Night 
Malaysia mensensornya karena video klipnya mempertontonkan adegan telanjang. 


7. Alejandro 
Lirik Alejandro diartikan sebagai Allah, pembela dan pelindung manusia. Sedangkan Fernando berarti Jesus yang bersemangat untuk perdamaian.
 
Itulah 7 Lagu Kontroversial Lady Gaga
sumber

0 Response to "7 Lagu Kontroversial Lady Gaga"

Posting Komentar