Parfum Menambah Gairah Hubungan Intim Pasangan

blogger templates
Parfum Menambah Gairah Hubungan Intim Pasangan | Parfum memang wangi sekali, banyak kalangan selebritis yang memakai parfum untuk memanjakan tubuhnya agar terlihat fress dan harum. Masak kita mau kalah sama artis? Biarpun kita dari kalangan bawah, kita tidak boleh kalah sama mereka. Kita pakai juga agar kita kayak mereka. Parfum merupakan jati diri untuk kita yang memakainya. Jadikan parfum yang kita pakai sebagai simbol atau ciri khas dan suatu kenangan tersendiri.

parfum meningkatkan hubungan intim

Ternyata efek dari parfum dapat meningkatkan gairah seks suami istri. Bayangkan saja jika anda akan melakukan hubungan intim dan tubuh anda beraroma jengkol atau terasi, maka pasangan anda akan mual dan jijik pada anda. Bahkan aroma parfum bisa menjadi penggoda yang kuat bagi yang pasangan yang dimabuk asmara.

Gairah seks suatu pasangan intim ternyata tidak hanya datang dengan sentuhan atau cumbuan. Tapi aroma parfum menjadi pemicu meningkatkan libido. Aroma dari parfum dapat bekerja pada tingkat fisik untuk meningkatkan faktor biologis dalam adegan percintaan dan seks, karena dapat mensuggest pusat otak yang terkait dengan emosional. 

Parfum memang identik dengan wanita. Wanita yang tubuhnya harum dengan aroma parfum yang menggoda, akan banyak disukai oleh pria bahkan tidak jarang dari sejumlah pria yang mudah terangsang karena parfum yang digunakan oleh wanita. Begitu kuatnya efek yang ditimbulkan karena aroma parfum.

Tapi banyak juga wanita yang menyukai parfum yang dipakai pria, bahkan banyak wanita yang bisa larut dalam imaginasinya dan menjadi memori dalam hidupnya. Wanita tersebut akan selalu mengenang parfum yang selalu dipakai oleh pasangannya. Dalam hal hubungan intim, parfum bisa digunakan saat foreplay. Pasangan akan saling menelusuri bagian tubuhnya yang harum parfum yang akan membangkitkan gairah seksualnya.

Kalau memakai parfum usahakan cari parfum yang memang paling disukai pasangannya dan usahakan setelah menemukan parfum tersebut, jangan ganti lagi parfum, jadikan parfum yang sudah jadi pilihan pasangan sebagai ciri khas dari parfum yang anda pakai.

Nah untuk jenis-jenis parfum yang paling disukai pasangan, akan saya bahas pada session berikutnya, Semoga anda bisa menemukan parfum yang ideal dengan diri anda sehingga pasangan anda akan lebih terlihat terkesan dan akan membangkitkan gairah seks karena parfum yang anda pakai.

0 Response to "Parfum Menambah Gairah Hubungan Intim Pasangan"

Posting Komentar