Apakah Easyhits4u.com Scam?

blogger templates
Easyhits4u.com | Pengertian scam dari bisnis online yaitu menipu untuk tidak membayar. Apakah Easyhits4u.com juga termasuk jenis ptc scam? Tentu saja tidak! Easyhits4u adalah pertukaran lalu lintas program dan salah satu yang paling jujur di internet. Easyhits4u pasti akan membayar anda ketika anda melakukan surfing di sejumlah website.

meningkatkan traffik pengunjung dengan Easyhits4u

Disamping akan mendapatkan uang setelah melakukan surfing, biasanya para blogger untuk meningkatkan traffik pengunjung blog dengan EasyHits4U. EasyHits4U juga sangat cocok sekali untuk promosi blog/website

Keuntungan mengikuti program surfing Easyhits4u :
  1. Setelah Anda surfing 50 website pertama anda mendapatkan 50 kredit gratis dan 500 tayangan iklan teks (dengan kredit anda dapat mengirimkan lalu lintas pada website atau website lain di mana anda bergabung dengan program afiliasi)
  2. Anda mendapatkan $ 0.30 untuk setiap 1000 website berselancar
  3. Anda mendapatkan $ 0,10 untuk setiap referal aktif yang telah berselancar setidaknya 100 website di EasyHits4U
  4. Anda menerima bonus di sejumlah halaman tertentu berselancar dalam 25, 50, 100, 200 kredit lalu lintas; spanduk tayangan, teks tayangan iklan, uang (di samping yang Anda terima di setiap 100 website berselancar) dan surfing tiket gambar (dengan tiket ini anda dapat berpartisipasi pada gambar di mana Anda dapat mendapatkan $ 1 atau 500 kredit lalu lintas).
  5. Anda menerima kredit lalu lintas jika referral anda membawa aktif dalam hit mudah untuk anda dan jika mereka terus surfing.
  6. Ketika Anda mencapai $ 3 di saldo Anda Anda dapat cashout. Pembayaran dilakukan melalui alertpay dan paypal dalam 5-7 hari.

Jika anda berminat, silahkan bergabung untuk mendapatkan traffik pengunjung blog dari EasyHits4U.com.

0 Response to "Apakah Easyhits4u.com Scam?"

Posting Komentar